yaoi?? Hmm....

Well.... akhir2 ini aku merasa tingkat kenormalanku menurun sekitar 20%.... atau mungkin 30%? Hello.... Aku sendiri juga bingung ini. Masalahnya aku ini cewek miring yang nge-fans sama cerita yaoi. Tahu apa artinya? Well, Y-A-O-I. It means boy-boy relationship, alias gay. So, i'm absolutely not normal. Ok, jangan salah sangka kalau aku juga penyuka sesama wanita, karena itu menjijikkan. Aku cuma suka cerita yaoi, and that's all. I'm normal, kalo didepanku ada cewek cantik dan cowok hot udah pasti aku milih si cowok. ABSOLUTELY! Cuma kalo disuruh baca fanfic atau doujin, aku lebih suka yang yaoi.... Karena menurutku terkadang cerita yaoi tuh lebih sweet daripada cerita hubungan normal (cewek-cowok).

Dan aku kemaren2 ini baru nemuin MV (yang sebenernya udah cukup lama keluarnya, aku aja yang ga update) punyanya K.Will. MV nya bagus, dan lagunya juga enak didengerin. Ceritanya ada 2 cowok, 1 cewek. Si cewek tuh pacaran sama sahabatnya cowok pemeran utama (yang dishoot sepanjang MV) dan akhirnya mereka nikah. Diperlihatkan si cowok pemeran utama frustasi, menangis, dan dalam mobil berhalusinasi bahwa disebelahnya ada si cewek. Tapi tahu bagaimana akhirnya? Ternyata yang dia sukai adalah si cowok sahabatnya itu, bukannya si cewek.Pada akhir MV halusinasi tentang cewek itu berubah menjadi cowok sahabatnya. Hmm... it's yaoi. So? No problem. Toh tiap orang berhak menemukan cintanya masing-masing. 

Ok, mungkin memang agama yang kuanut ga memperbolehkan hubungan antar-cowok, tapi aku bukannya menentang atau mendukung. Kurasa juga kalo aku liat mas-mas jalan berdua dengan mas-mas juga gandengan tangan, otomatis keningku bakal berkerut dan di otakku bakal muncul kata : lho? Kalo dibilang suka ngliatinnya sih emang suka, tapi cuma dalam komik atau fanfic. Mungkin film boleh juga? Dan dengan catatan : harus cowok asia, entah itu korea atau jepang. Karena cuma cowok-cowok asia yang punya "penampakan" cantik dan cocok jadi uke.

Trus nihh, berhubung aku ini penggemar fanfic & doujin yaoi, jadi pairing favoritku adalah :
D.Gray-Man : Yullen (Kanda Yuu-Allen Walker)
Prince of Tennis : Tezuka Kunimitsu-Fuji Shuusuke
Dan komik lain apa yaaa.... belom kepikiran. Sejauh ini aku cuma suka baca fanficnya dua anime itu. Dan sekarang lagi tergila-gila sama Yullen.... Terutama Kanda yang keren banget, heheheh.... Yupz, mari kita lihat dua orang yang cocok bgt ini :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??