What's new??

Apa yang baru?? Jawabannya ga ada, hehe.... Hidupku lancar-lancar aja seperti biasa... datar. Kayaknya tuh aku nggak pantes deh nulis blog tentang kehidupan sehari-hari... Tapi ya gimana lagi, pengen, sih, hehe...
Aku mulai ujian sejak dua hari yang lalu. Yupz, ujian akhir semester gitu deh... Ga ada yang istimewa, malah cenderung nggak bakal berhasil, hiks hiks... Sejauh ini sih kayaknya lumayan parah-parah nilaiku. Tapi ya aku tetep berdo'a semoga ujian besok-besoknya bisa lancar.
Well, kali ini aku juga mau laporan kalo aku udah beli Conan 65, hehe... Tetep bagus dibaca berapa kali pun. Selain itu tadi aku liat novl I Hate Rich Men yang (kayaknya) bagus... Hanya saja, budgetku nggak mencukupi buat beli, hiks. Akhirnya direlakan deh untuk menunggu esok lagi.
Dan kali ini aku kepengin ngomongin manga Godhand Teru. Ada, kan, di fanfic ku? Yah, mungkin manga ini ga terlalu populer di luar, coz di situs-situs baca online aku cuma bisa baca sampe berapa volume gitu, padahal kalo di indonesia udah nyampe 34. Tuh manga keren banget sumpah, bikin aku jatuh cinta sama dokter bedah. Waktu aku baca manga ini langsung terpikir, "waduh, di Indonesia ada ga yah dokter-dokter yang masih muda dan cakep kayak gini...". Haha, musatahil banget aku nemuin yang kayak gitu. Alasan pertama dan terakhir, aku GA PERNAH ke rumah sakit. gimana mau ketemu ma dokter yang kinclong2 nyampe bikin mata sakit gara2 terlalu keren?? C'est impossible. Mustahil.
Masih mending nih ya, kalo aku ke rumah sakit dimana banyak dokter magang nampang... Surga mata deh, hehe.... Sayangnya hal itu tak pernah terlaksana karena saya tak pernah sekalipun sakit parah yang mengharuskan masuk rumah sakit, atau kenalannya ada yang masuk rumah sakit.
A propos, aku blm cerita tentang apa yah ni manga? well, manga ini bercerita tentang Mahigashi Teru, yang ayahnya adalah seorang dokter terkenal dengan julukan Godhand, yang menjalani kehidupan 'kedokteran'nya. Ayahnya meninggal saat berusaha menyelamatkannya semasa ia kecil dalam suatu kecelakaan pesawat terbang. Berkat hal itu, ia berniat menyelamatkan banyak nyawa dengan meneruskan profesi ayahnya sebagai dokter. Bakat alami turunan ayahnya diasahnya saat ia bekerja di rumah sakit Yasuda Kinen di bawah bimbingan dokter jenius dengan julukan 'scalpel es' Kitami Shuuichi. Rumah sakit ini, yang dikepalai oleh Yasuda Juunji, membuat sebuah proyek yakni 'Valhalla' atau artinya 'tahta para dewa', diambil dari bahasa Yunani. Yasuda Juunji mengumpulkan para dokter hebat yang dijuluki Godhand (tangan dewa) dalam bidangnya masing-masing dan berniat menciptakan suatu rumah sakit impian yang dapat menyembuhkan semua orang. 
Nah, karakter yang kusuka itu ya si mas Kitami Shuuichi ini. Menurutku usianya masih sekitar 28-an (usia asli tidak diketahui atau aku lupa ya?). Masih muda, tampan, dan mapan (dia wakil direktur rumah sakit Yasuda Kinen sekaligus kepala bagian bedah). Pokoknya cowok impian banget deh. Udah gitu masih single lagi.... Waduh, kalo yang kayak gini ada di dunia nyata pasti langsung jadi inceranku tuh, hehe.... Sayangnya belum ada atau tepatnya belum kutemukan yang kayak gitu... Nasib, nasib...
Berhubung aku ini berimajinasi tinggi, jadi aku sering bayangin kalo si Kitami yang selalu dingin ini punya temen masa kecil yang cantiiiiik banget, yang bisa membuatnya 'memproduksi' macam-macam ekspresi pada wajahnya yang kalo di kantor super cool itu, namun sayangnya walaupun tuh cewek cinta mati selama lebih dua puluh tahun ma dia tapi tetep slalu ditolaknya.... Apalagi ditambah baru2 ini aku sempet baca manga Next to You... Ni manga surem banget, ceritanya ya kayak gitu, cewek teman masa kecil naksir si cowok, tapi si cowok malah suka cewek lain. Menyakitkan, kan? Abiz ini akan kuposting fanfic-ku yang ini, tp berhubung aq suka yg happy ending jadi akan kuusahakan akhirnya happy, hehe...Selain itu ada versi lain, yakni temen seangkatan Kitami di kampuz, cewek cantik, jenius, tapi agak aneh.... Naksir si Kitami juga, tp ditolak...  Padahal mereka deket banget. Entah kenapa kok aku ini suka yang agak2 surem gitu deh, tapi tetep akhirnya harus hepi ending, hehe...
Oh iya, ganti topik nih. Ngomong-ngomong soal manga lainnya, aku lagi baca 07-ghost. Ternyata ceritanya bagus, dan yang penting penyampaiannya gokil, haha.... Sumpah ni manga bikin aku ngakak sepanjang hari... Ditambah lagi Ouran High School Host Club. Ini lebih edan lagi. Ga sia-sia deh aku baca komiknya. Bener-bener yang ga jelas gitu deh, hahaha...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??