Lei sebelllllll......

Tahu nggak, nilai speaking-ku dapet B+. Sebelll!!!! Jujur saja sih, kayaknya kalo sama native asli aku memang pesimis dapet A. Padahal sampe semester 3 aku selalu dapet A, hiks hiks... Mungkin juga karena nilai mid dan ujianku kurang, ya... Tapi tetep aja, menyakitkan hati!!!! Padahal kupikir aku sudah cukup aktif di kelas, hiks....
Memang pengaruh ujian dan mid gede banget, ya....
Nah, sekarang aku juga galau ini.... Pasalnya, salah satu mata kuliahku yang berjudul FLE membuatku agak pesimis juga. Kata dosennya sih, kalau kirang dari B nilainya disuruh ngulang ujian hari senin. Lha tapi aku ada rencana pulkam hari minggu.... Sejujurnya aku takutnya aku termasuk orang-orang yang disuruh mengulang itu.... Gimana, ya, baiknya....Kalo dilihat, sih, aku rasanya udah cukup aktif di kelas. Tapi ya itu tadi. Kayaknya ada juga dosen-dosen yang bagian 'cukup aktif'nya itu ga ngaruh... Ujiannya aku mengerikan, sih. Lalu enaknya gimana ya....
Mana abiz ini aku mesti siap-siap pentas teater, lagi. Sebel. Pengen istirahat sehari aja, ga ngapa-ngapain.... Aku galauuuuu..... Yah semoga aja aku dapet A deh, amiiiiiiinnnn......
Btw daripada bersusah-susah ria, mending aku posting soal anime yang terakhir kutonton aja yah abiz ini, hehe.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??