Well, I'm being ignored. Again. My life is so pathetic, haha...

I'm being ignored. Again. Well aku ga tahu apa masalahnya, sih. Mungkin aku melakukan kesalahan lagi tanpa kusadari? Tapi kalo dipikir sih kayaknya aku baik2 aja, deh. Mungkin dimulai dari kemarin yah? Sejujurnya kemarin tuh aku ngerasa kesel banget sama dua orang temen kosku, sebut aja A dan B. Well, sebenernya sih ga ada masalah. Cuman aku ini tipe orang yang kadang-kadang memikirkan hal kecil yang ga penting. Jadi nih, ya, kemarin tuh mereka berdua beli makan tanpa nawarin aku. Maksudku, sebagai sesama teman kos kita biasanya beli makan bareng. Tapi kemarin ini mereka diem2 aja tuh ga nawarin aku sama sekali. Ok, mungkin karena aku menutup pintu kamarku. Tapi kan setidaknya gedok, kek. Pastiin aku ada pa ga.

Seperti yang kubilang tadi, aku ini kadang2 suka membesarkan masalah kecil yang ga penting. Sebenernya alasan aku agak kesel adalah aku mengira mereka males nanyain aku karena mereka selalu bilang kalo aku tuh 'tukang nitip' alias ga pernah mau keluar. Jujur aja aku emang sering nitip dan mereka yang keluar, tapi aku kan udah 'menebus' hal tersebut dengan selalu nawarin mereka mau nitip apa pas aku pergi keluar. Bukan satu-dua kali, lho, aku keluar sendirian beli makan dan mereka nitip aku. Tapi kenapa sih itu ga pernah dianggap?

Akhir2 ini hujan turun terus-terusan, dan aku jadi males keluar. Dua hari yang lalu, si A dan B ini pergi keluar beli makan dan aku nitip. Terus habis maghrib si A bilang dia pengin beli camilan, trus ngajakin aku. Aku bilang aku males keluar2 dan kalo dia mau keluar aku nitip aja. Tapi dia bilang "tadi kan aku udah keluar beli makan, sekarang gantian dong", Trus aku bilang aku males keluar. Trus diem deh kita berdua.

Dan karena masalah 'mereka-ga-nawarin-aku-beli-makan' inilah kemarin aku ngerasa upset dengan pikiran mereka emang sengaja ga nawarin aku karena mereka males kalo aku nitip mereka. Kadang2 emang aku orangnya ga dewasa banget (bukannya kadang-kadang, aku yakin seringnya). Akhirnya semaleman itu aku tutup pintu, dan meskipun pas mau beli makan pun aku ga menyapa mereka (kalo mau keluar aku mesti nglewatin kamar mereka dulu). Makanya, mereka pasti ngerasa sebel juga.... (mungkin).

Kupikir hari ini bisa baikan dengan sikap biasa aja, tapi what's with that straight face whenever i talk to them? Tanggapan mereka selalu datar tiap kali aku ngomong ama mereka, dan selalu dijawab dengan pendek. Tadi pun mereka beli makan tanpa nawarin aku. Trus tadi pagi waktu ada gosip tentang 'sesuatu' dan aku tanya2, mereka bersikap seolah aku ga ada di situ. So, it's just my feeling or it's true that i'm completely ignored now? Sigh.... La vie est difficile, n'est-ce pas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??