I'm sick of it!!

Lagi-lagi disuruh buat pertunjukan. I'm sick of it, dammit! Ngapain coba? Maybe because I don't have any good memories of it, aku ngerasa maleeeessss banget ngelakuinnya. Ok, deh, mungkin temen sekelas semuanya bakal nyangka kalo aku marah-marah. Sebenernya bukan begitu. I just don't like it. Dan aku bukan tipe orang yang bakal memendam perasaan, jadi otomatis keluar deh. Aku sudah mendeklarasikan ga bakal ikut tampil. Cuma kerja di belakang aja cukup. Tapi ga tahu juga sih ntar bakal gimana. Mungkin ga bakal ada kelompok yang mau nerima aku? Well, liat aja ntar apa yang bakalan terjadi.

Btw, masalah kemarin sama temen kost-ku, akhirnya aku bisa bersikap yang entah dianggap 'normal' ato ngga. Aku udah nyapa biasa, ngomong kayak biasanya, cuman ga tahu aja kalo ntar dia bakal nyikapin aku gimana (sekarang anaknya lagi mudik). Whatever. Yang penting jalani aja dulu, deh.

Padahal aku ngira hidupku bakalan bebas setelah seminggu kemarin otakku berasap gara-gara ujian ma tugas-tugas. Kemaren aja aku udah tidur seharian. Niatnya besok mau donlot dorama aja, truz hari minggunya nonton seharian. Tapi..... Ternyata hari ini masih ada hal kayak gini yang bikin ga enak hati. Gimana ya caranya memperbaiki mood? Lagi jum'atan, nih, jalan ke rental komik ditutup karena deket mesjid. Mesti muter dulu kalo mau rental komik.... Film juga yang menarik udah ga ada. Game gimana yah...

Aku mau posting baru aja deh. Ga enak kalo dibarengin disini, berasa surem banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??