Aku..... beneran mahasiswa? Hahaha

Hahahahaahahahahahahahaha....... Kenapa aku ketawa? Karena aku baru menyadari kalo aku ini mahasiswa paling cuek sedunia. Masak bisa2nya aku lupa kalo hari ini ada kuliah jam 7? Padahal ini udah jam 8.... Waktu aku sms temenku eh malah katanya pak dosen udah slesai presentasi. Ya udah deh, pasrah aja. Bolos sekali-sekali lah. Kan dikasih kesempatan bolos 4 kali, rugi kalo dibuang2. Ntar aku liat catatan temen yang lain aja.... dan mungkin materi presentasi bakal diupload di blog kelas? hihihihihi..... Aku baru bangun tidur sih ini. Ckckckck... baru menyadari betapa dudulnya aku ini -,-

Tahu nggak, gara-gara kapasitas otakku yang ga mencukupi ini (pelupa, maksudnya) aku pernah (bahkan lumayan sering) lupa kalo ada kuliah pengganti kayak hari ini. Pernah juga aku lupa ujian. Ceritanya sih udah lumayan lama, jadi ujian tuh dimajuin karena suatu alasan (yang entah apa aku lupa). Dan aku lupa kalo ujiannya dimajuin... jadi setelah ujian jam pertama aku langsung pulang, tapi ngerasa aneh sendiri kok temenku ga muncul-muncul yah? Soalnya ada temen kost yang sekelas ma aku... Jadi aku kan penasaran gitu ... Eh trus aku disms kalo ujian di ruang mana gitu. Aku kan langsung shock dan sms ke temen-temenku yang laen, kukira aku cuman dikerjain. Mana aku ga belajar lagi. Temen2ku ga ada yang bales (karena pada sibuk ngerjain ujian) dan aku pun pergi ke kampus dengan buka buku di tengah jalan, sambil baca-baca mana yang aku belum tahu. Eh ternyata beneran ujian, akunya aja yang lupa. Dosennya stand-by di depan kelas, sementara temen2ku pada lagi serius ngerjain. Aku dengan santainya nyengir malu sambil masuk. Untung aja si dosen ga ngomong apa-apa, cuma ngasih soal ma lembar jawaban. Kata temenku, "Kamu tuh, ya, aku udah selesai ngerjain no empat kamu kok baru masuk!" Soalnya uraian lagi.... Waduh, aku mati kutu. Gara-gara ga bisa ngerjain -yah, ga sepenuhnya ga bisa sih, soalnya itu soal mirip sama soal MID sebelumnya, jadi aku ngerjain sambil nginget-inget soal MID- aku jadi orang pertama yang selesai ngerjain, haha.... Kata temenku lagi "Lei tuh masuk paling akhir tapi keluar paling awal". Ya iyalah secara aku ga tahu apa-apa, ditambah cuma buka buku lima belas menit sebelum masuk kelas -,-

Sebenernya masih ada lagi dimana aku lupa kalo ada kuliah, tapi aku udah lupa kapan2nya karena terlalu banyak dan ga penting, kekekekeke..... Yah, hidup ini kan harus dinikmati, betul? Jadi kuliah tuh dibawa santai aja....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??