I'm getting tired. Diabaikan selama beberapa hari bener2 membuatku lelah. Soalnya aku tipe orang yang speak up. Tapi yah, mau gimana lagi. Setelah diskusi dengan temen kosku yang lain akhirnya aku sadar akan kesalahan2ku yang lain. Yah, seperti biasa lah, aku kan sumbernya masalah. Jadi berhubung begitu banyaknya kesalahan yang aku punya, jadi mana inget aku satu2. Tapi akhirnya sumbernya ketemu. Dan aku memutuskan satu hal.

Cara terbaik menurutku adalah (yang mungkin cara ini ga dewasa banget) yaitu memperbaiki semua kesalahanku, tapi aku tetep mau diem aja sampai mereka ngomong duluan. Bukan masalah dulu2annya sih sebenernya, aku cuma lelah. Tiap kali ada salah didiemin, aku lelah nyari2 dan nanya2 apa kesalahanku. Udah cukup, deh. Soalnya aku tuh orang yang (kelihatannya) punya salah paling banyak di dunia. Jadi kalo tak tanya satu2 bisa berbusa mulutku.... Kalo emang mereka ga pengen ngomong sama aku, oke. Aku juga akan diem. Cuman aku kepengen ngilangin sumbernya aja. Setelah sumber masalah ilang, terserah mereka masih mau ngomong lagi ama aku apa nggak. 

Well, bersosialisasi itu melelahkan.... Bermasyarakat itu melelahkan.....dan hidup itu sangat sangat melelahkan.... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??