Lei was falling in love!!!!

Hyaaaaaa…… Je suis tombée amoureuse!!! I’m falling in love!!! Mizobata Junpei hontou ni kakkoiiiiiii^^

Aku baru aja selesai nonton High School Debut, dan aku jatuh cinta !! Of course sama pemeran utamanya, Mizobata Junpei. Padahal nih ya, dia kan main jadi Kudo Shinichi di Detective Conan Live Action, tapi aku nggak ngerasain apa-apa… Malah seperti merasa, “kok gini sih yang jadi Shinichi? Shinichiku yang keren??? Cintaku slalu??? Nggak setujuuuuu”. Tapi setelah nonton High School Debut, pertama kali Mizobata Junpei muncul aku langsung merasa “jleb” gitu deh…. ada yang menusuk hatiku!!! Ya ampyun, bisa-bisanya hal ini terjadi…. Sekarang aku 100% setuju kalau dia yang jadi pemeran Shinichi.

Nah, keluar dari topic tentang Junpei nih, sekarang soal filmnya. Filmnya itu…. So romantiiiic…. Beneran deh. Ceritanya tentang seorang cewek yang addicted at baseball, dan dia jadi berangan-angan jika masuk SMA nanti dia bakal jadi cewek popular diantara cowok, dan menjalani kehidupan SMA penuh cinta (ceileee). Tapi kenyataannya, ga ada satupun cowok yang mendekat. Nah, saat itu dia bertemu dengan Mizobata Junpei (yang pertemuannya membuatku merasa ‘jleb’). Setelah itu, temannya menyarankan agar dia mencari seseorang untuk dijadikan coach dalam usahanya menjadi cewek popular. Cewek ini –Haruna namanya- meminta Mizobata –yang di film ini bernama Yoh- untuk menjadi coach-nya. Yoh yang sebenarnya membenci perempuan pun bersedia, dengan satu syarat : yaitu jangan sampai Haruna jatuh cinta padanya. Tapi sebagaimana film-film lain, bisa ditebak bahwa pada akhirnya Haruna jatuh dalam pesona Yoh yang secara keren banget.

Di film ini, Karakter Yoh yang dimainkan Mizobata Junpei sebenarnya ga jauh-jauh amat karakternya dengan Shinichi Kudo. Mereka sama-sama cool. Hanya saja, Shinichi lebih ke cuek daripada cool. Kalau karakter Yoh lebih ke yang bener-bener cool, alias sikapnya dingin dan jarang tersenyum. Tapi sumpah, kesannya beda banget waktu jadi Shinichi! Lebih bersinar gitu deh (dalam penglihatanku), dan tentu saja, dengan ‘sinar’nya yang menyilaukan aku langsung terperosok ke dalam lubang cinta terdalam yang pernah ada. Huaaaa….. I’m really falling in love! Coba deh, kalau ada cowok kayak Mizobata Junpei gitu dalam kehidupan nyataku, yang bisa bikin hatiku ‘jleb’, alias tertusuk oleh panah-panah cinta…. (wah, Lei makin malem makin gila, nih). 


Ini dia nih foto2nya Junpei....










gimana????? Silahkan deh nonton filmnya aja, High School Debut.... Dijamin jika selera kita sama, kita akan sama-sama jatuh cinta....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??