Happy New Year!!!

Bonne année!!!! Happy New Year!!! Selamat Tahun Baru!!!! 
Well, jujur aja, tahun baru ini sangat menyengsarakan... kalo tahun kemarinmasih mending, banyak anak2 dikost n kita masak2 bareng gitu deh... Lha taun ini? Sendiri, kesepian... Masak makhluk hidup di kost cuma aku??
Huh, gila benerrrr..... Jadinya ya nonton Conan deh, sambil ngopi... Ckckckck... beginilah aku, sendiriiiii n sepiiii.... hiks, hiks....
Btw aku lagi suka lagu insomnia ma no air, padhal mereka berdua adl lagu lama, hehe.... Well, apa hubungannya lagu ini sama tahun baru yah?? Kayaknya ga ada deh. Tapi biarlah, aku ulas lagu ini aja...
Pertama, kenapa suka lagu insomnia?? Aku sadar bahwa aku suka lagu ini waktu naik ombak asmara di pasar malem (sumpah enak banget!! pingin naek lagi >.<), truz aku nyadar deh kalo ternyata ni lagu enak juga.... Trus kalo no air, aku suka aja... liriknya juga bagus... Hmm... apa aku buat fanfic pake lagu ini aja ya?? bentar deh tak pikirin dulu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??