je suis stressée!!!

Tahu nggaaaaa....
Lei est très très stressée!! Alias, sedang dalam keadaan stres berat. Mau tahu sebabnya??? Well, inilah kandidat penyebab stress Lei :

1. Ga bisa pulang....
Tahu apa maksudnya?? Yupz... Sekarang ini Lei sedang menempuh pendidikan di Jogja, dan padahal ini adalah minggu tenang, tapi ga bisa pulang.... Padahal udah kangen setengah idup sama rumah... Haaahh.... Pusing dech.
2. Harus latihan teater
Nah, ini nih yang bikin stress menumpuk... Latihan teater. Menurut postingan sebelum-sebelumnya (maaf yah, makhluk bernama Lei ini memang gampang banget kena amnesia alias pelupa berat, jadi ga tau deh postingan yang kapan, silahkan dilihat sendiri ajah) sekarang aku sedang menekuni "sebuah" latihan teater. Yah, bukan menekuni sih, orang sini juga ikutnya gara-gara terpaksa demi khalayak yang ada di kelas. Jadi nih, latihan teater ini terus terang aja makin lama makin memuakkan. Gimana nggak? Latihannya cuman ituh2 doank, dan sumpah bosen banget!! Mungkin emang segala sesuatu yang dipaksakan itu hasilnya ga baik ya...
3. Tugas2 banyak
Ini dia salah satu problematika mahasiswa jasek (jaman sekarang). Tugas numpuk, mentang2 minggu tenang ada seminggu.... Jadi dikasih tugas macem2 deh. Tapi jujur saja, karena saya juga tipe2 mahasiswa jasek, jadi ya belom kesentuh gitu deh tugasnya, hehe...
4. Ga bisa pulang.
5. Ga bisa pulang lagih.
6. Ga bisa pulaaaanggggg
Jadi dari sekian banyak alasan di atas, yang terutama adalah GA BISA PULANG. Sebenernya aku lumayan jengkel sama omku juga sih. Kok jadi om? Alasannya apa? Nah, alasannya, tuh om lagi di kota tempatku mengadu pendidikan sekarang, tapih tapih tapiiiiiihhh dia ga jadi ngajak aku jalan-jalan!!! Huwaaaaa..... Padahal aku pengin ditraktir, hiks hiks.... Lagian kalo keluar kan mending, bisa jalan-jalan... Masa aku kudu pergi jalan-jalan sendiri, nonton sendiri... Kasian banget kan?? Soalnya, masalah yang agak lumayan sangat besar dalam hidupku ialah, AKU JOMBLO!!! Makanya, siapa coba yang mau nemenin aku pergi, hiks.... Ooommmm... selamatkanlah hidupku!!!!
Mungkin kalian mikirnya, mbok ya nyari yang kerenan dikit, masa sama om-om sih... Eitz, tapi jangan salah, yah, om-ku ini masih 24, anak bungsu dari adiknya kakekku... Jadinya, kalo jalan bareng ma dia, aku suka dikira ceweknya gitu deh, hehe... Udah gitu dia cakep lagi. Bisa naikin pasaranku, tapi matiin pasarannya dia...
Terusss.... tahu nggak apa yang kukerjakan sampai hari ini?? Dari pagi tadi sebagai mahasiswa yang baik aku ngerjain tugas, tapi abiz ituh tidur nyampe sore.... Gila banget kan?? Yah, terkurung terlalu lama dalam suatu tempat emang bisa bikin orang gila... Terus terang ja, sampe sekarang tingkat kewarasanku sudah menurun sampe 90%.... Satu-satunya yang menjaga kewarasanku meningkat sedikit adalah komik.... Aku baru saja selesai membaca 5 buah manga.... Lumayan lah, kewarasan sudah meningkat sekitar 20%.... Tapi, sampe kapan ini akan terus bertahan?? Ini semua bikin aku gila!!
Ya udah deh, daripada ngomongin hal-hal yang semakin menggila sebaiknya kita akhiri saja semuanyaa.... Sampai jumpa di postingan berikutnya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??