Je suis contente....

Hi everyone! What's up?
Yupz, dugaan kalian benarrr sekali!!! Lei sedang seneng2nya nih. Tahu ga apa sebabnya? Well, di postingan yang lalu udah diberitakan bahwa om ku ada di kota tempatku menempuh pendidikan. Nah, barusan, nih, tuh om yang cakep dan baik budinya (ciaaahhh) baru saja ntraktir aku. Aku berterima kasih, sih... tapi masalahnya kayaknya bukan cuma traktiran ini doang.
Karena dia bawa cowok thailand cakeeeeepppp^^. Thanks God, aku punya om cakep kayak dia. Soalnya temen2nya banyak yang cakep2 juga... Dan ni cowok thailand, sipp lah pokoknya. Tapi aku ragu deh bakal ketemu dia lagi. Bagus, sih, kalo misalnya ketemu lagi (siapa tahu jodoh gitu) tapi kayaknya mustahil deh... Udah gitu aku ga minta fotonya lagi, ha~ sedih deh.
yah, tapi doain ajah yah, moga2 bisa ketemu dia lagi, hehe....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??