Je suis triste....

Hari ni sedih deh.... Aku baru tahu kalo ibuku masuk rumah sakit.... Emang, sih, ibuku tuh ga pernah mau ngomongin yang kayak ginian ke aku, soale aku kan jauh, takut ganggu kuliah juga.... Walaupun gitu aku kan jaringan udah luas, so pas facebook-an bulekku komen statusku n ngabarin kalo ibuku masuk RS.... Aku langsung telpon, deh, dan sumpah ga tenang..... Tapi katanya sih cuma asma, dan sekarang udah lumayan kondisinya, walaupun aku yakin pasti kondisinya sebenernya ga seperti yang ibuku bilang sama aku.
Orangtuaku tuh orangnya emang kayak gitu, ga kepengen ganggu kuliahku, jadi kalo ada peristiwa kayak kecelakaan (adekku ma bapakku pernah kecelakaan, tapi aku ga tau, taunya malah dari sodaraku yang laen) sampe ibuku masuk rumah sakit juga aku ga bakal dikasih tau. Sampe sekarang udah dua kali ibuku masuk RS tanpa sepengetahuanku. Aku sedih banget, n kebayang-bayang terus.... Tapi aku juga ga mau lebih ngrepotin lagi. Soalnya jarak dari rumah ke kost aja jauuuuuh banget, 7 jam perjalanan. Sekali jalan 65ribu. Kalo ada uang sih gapa2, tapi aku kan ga punya duit, masih nebeng ortu...... Jadi ya sabar aja deh nunggu disini.

Ya Allah, semog aja ibuku cepet sembuh..... Amiiiiiinnn.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??