Happy valentine days!!! Yah, walaupun aku nggak merayakannya, sih, hehe..... Ga dapet coklat lagi, deh. Maklum aja jomblo sejati. Yang naksir juga ga ada, hiks.... Kalo valentine jadi inget soal SMP dulu. Kayaknya itu pertama sama terakhir kalinya aku dapet coklat, deh, hehe.... Sebenernya waktu itu dia bukan apa-apaku, sih, cuma naksir aku doank. Tapi asal tahu aja yah, aku tuh waktu SMP ga pernah mikir cinta2an dan menganggap itu sebagai sesuatu yang sinis, mungkin? Tuh cowok yang ngasih aku coklat kelasnya sebelahan sama kelasku. Terus waktu aku jalan lewat depan kelasnya, eh, dia cegat aku sambil ngasih coklat. Aku, sih, terima2 aja, namanya juga dikasih gratis (kayaknya ini sifat yang sampe sekarang ga berubah deh, hehe). Tapi aku nolak dia, sih, waktu nembak. Cuman coklatnya doang yang diterima, hehe...
Soal cinta2an, nih, bukannya Lei ga laku yah, sebenernya dulu masa2 SMP malah ada sekitar 3 orang yang pernah nembak, termasuk mas2 yang tadi dah diceritain ngasih coklat ntu.... Tapi semuanya kucuekin.... Cuma nih, ya, ada satu yang sebenernya kalo dipikir2 sekarang aku jadi kasihan.... Soalnya, nih cowok bener2 deketin aku dari masa kelas 1 SMP, dan tiap tahun dia mesti resmi nembak aku. Alias selama di SMP dia nembak aku 3 kali. Itu, sih, resminya. Yang ga resminya juga banyak.... Rasanya kalo inget aku jadi kasian sama dia. Pasti deh dia rasanya ga karu2an, padahal akunya cuek bebek setengah mati. Aku inget banget waktu kelas 1 SMP dia pertama kali nembak aku dengan bilang, "kalo misalnya aku nembak kamu, kamu mau ga?" Waktu itu aku langsung nolak mentah2..... Kalo diinget sekarang jadi agak nyesel deh aku. Trus waktu kelas dua dia nembak langsung aku, di belakang kelas. Aku balesnya udah agak beradab, alias ngomong "maaf, ya, aku ga bisa. Mungkin suatu saat kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku." Lha kelas 3 dia nembak lagi, tapi pake surat. Aku juga balesnya kurang lebih sama, semoga dia bisa dapet cewek yang lebih baik dari aku. 
Aku sebenernya mikir sekarang2 ini, gimana ya perasaan dia dulu waktu ngumpulin keberanian buat nembak aku, tapi kujawab dengan "kejam". Sebenernya dia tetanggaku jug, sih.... Dia juga pinter. Cuman dia agak kurang tinggi.... Pernah, nih ya, waktu adikku maen di deket rumahnya, masak dia bilang, "boleh main ketempatmu nggak?" Trus kan ceritanya adekku laporan, tuh, n besognya tak tanyain ke dia. Eh, dia malah jawab, "Ya ngomongnya ke adekknya, ntar kalo dah di rumahnya kan bisa ndolani kakaknya, hehe...." Haduh, aku malu banget kalo inget sekarang!! Tapi kok aku pengin liat dia lagi, ya.... Udah lumayan lama, sih,.... Btw aku baru liat foto fb-nya kok jadi beda bangett!!!! Tambah cakep, hehe.... Tapi ya entahlah, dia non-muslim, sih....
Udah deh jangan mikir yang nggak2. Lei cabut dulu ja deh, bye2... (biar ga tambah ngawur obrolannya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??