Hiruma..... Daisuki!!!!

Konbanwa, minna-san.... Mau tau kenapa judul hari ini adalah 'itu'? Well, karena Lei sedang kumat rasa cintanya sama Hiruma. Tahu, kan, yang udah pernah kusinggung sebelumnya... Yupz! Hiruma Youichi, quarterback sekaligus kapten tim american football Deimon Devil Bats dalam manga Eyeshield 21. Cowok keren ini punya banyak julukan, mulai dari Raja Iblis (karena tampangnya emang mirip iblis, dengan telinga dan mata runcing, gigi yang isinya taring semua, tawanya yang mengerikan, kemana-mana selalu bawa senjata dan buku ancaman), Commander from Hell, King of Play Trick, dan lain-lain. Sebenernya nih cowok emang nyeremin, tapi kenapa yah aku bisa sukaaaaaa banget ma dia? Ini dia list alasan kenapa aku suka sama dia.
1. Jenius. Si Hiruma ini jeniusnya ga ketulungan, tapi sayangnya kejeniusannya itu diimbangi dengan sifat liciknya. Misalnya aja, dia selalu punya cara buat mengisi buku ancamannya dan menjadikan orang lain budak-budaknya. Jago hacking, dan menurut hipotesisku dia ini punya ingatan fotografis. Soalnya, waktu sehabis Death March dan mereka di Las Vegas untuk cari uang (dengan judi, anak2 baik jangan niru yah) Hiruma bisa menang main Black Jack, yaitu permainan dimana kita harus mengingat kartu yang belum dikeluarkan, padahal jumlah kartunya ada sekitar 52 (?). Trus dia juga bisa menghafal seluruh kode rahasia yang dibuat Mamori untuk berkomunikasi selama pertandingan. Dan biar ga ada orang lain yang bisa kode tersebut, setelah melihat sekilas tu buku yang berisi kode langsung dibakar sama Hiruma buat menghilangkan "bukti".
2. Optimis. Keoptimisan Hiruma inilah yang bener-bener membuatku tergila-gila ma dia. Baginya, dalam sebuah pertandingan, selama itu terdapat kemungkinan meskipun 0,1%, tetap ada harapan untuk menang. Keren, kan? Selain itu, pernah ada nih pertanyaan buat dia yang kira2 bunyinya gini : "Kalau ini hari terakhirmu di dunia ini, apa yang akan kau lakukan?" Kalau orang lain jawabnya seperti "aku akan melakukan hal2 yang belum kulakukan", kalau Hiruma jawabannya "mencari berbagai kemungkinan agar hari ini tidak menjadi hari terakhirku." Wow, tipe orang yang unik, kan?

3. Pengertian. Bukan dalam arti yang aneh-aneh, sih. Hiruma itu tipe orang yang walaupun keliatan kejam dan licik, tapi dia yang paling bisa mengerti orang lain. Dia juga punya rasa persahabatan yang tinggi. Misalnya, waktu Kurita ditolak masuk Shinryuuji, Hiruma dan Musashi yang seharusnya bisa masuk Shinryuuji pun jadi melepas kesempatan mereka. Terus waktu Mamori lagi shock gara-gara tahu bahwa Eyeshield adalah Sena, Hiruma melarang Suzuna yang berniat menghiburnya sambil bilang, "dia tidak selemah itu". Trus yang ketiga, waktu berhasil ngalahin Ojou, Hiruma melarang Kuroki dan Togano (kayaknya sih mereka berdua) buat masuk toilet, karena dia tahu bahwa Takami, quarterback Ojou, lagi nangis di toilet n lagi kepengin sendiri.
Well, i think that's all for today. Besok2 lagi deh kalo aku udah inget hal2 lainnya, ntar tak sambung lagi, hehe.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??