Eyeshield 21!!!!!!

Ok2, kali ini Lei bakal membahas Eyeshield 21. Kenapa? Cause I Love it soooo muuuuccchhhhhh!!!!
Yah, setelah ngikutin animenya di Global TV and tiga kali baca komiknya sampai tuntas, akhirnya aku punya 'kesempatan' buat mendonlot anime-nya yang dubbing-nya bahasa Jepang asli!! Yah maklum deh, kalo pake modem terlalu berat tuh donlot ber-episode2 anime. Maka aku menemukan tempat yang enak banget buat donlot, cepet dan murah! Tempat itu adalah.... jeng jeng!! Warnet kampus! Aku baru tahu, soalnya dulu2 warnet kampus tuh lola bangeeeettt. Tapi entah kenapa, akhir2 ini kalo week-end, cepetnya naudzubillah. Ditambah lagi, kalo pake kartu mahasiswa sejam cuma seribu, hehe.... Jadilah tadi aku ngenet dan dapet 11 eps New Prince of Tennis 'n 18 eps Eyeshield 21 dalam waktu 1 jam! Cuma keluar uang dua ribu, tapi bisa menghabiskan waktu semaleman buat nonton hasil donlot-an, hehe... Sayangnya tadi tuh aku ada rapat jam dua, jadi yah karena mulai ngenet jam 1 musti cabut jam dua, hiks.... Sedih banget, deh. Padahal niatnya masih pengen donlot banyak -,-
Kemarin sih udah dapet 9 eps Saikou no Jinsei no Owarikata (dorama terbarunya yamapi) 'n 2 eps Risou no Musuko (dorama terbarunya Yama-chan; bagi yang ga tahu Yama-chan itu personelnya Hey! Say! Jump yang super imuttttt). Tapi tetep aja dah lum puas... berharap week-end dua minggu lagi aku bisa kembali donlot (week-end minggu depan aku mudik).
O iya, kita konsep awalnya eyeshield yah? Ya udah, deh, terlalu seneng karena abis panen donlot ini.... Btw, di pikiranku pertama kali waktu nonton anime ini dengan dubbing Jepang adalah, "kenapa Hiruma suaranya ga pas bangeet???" sedih banget, deh. Abisnya Hiruma ma Mamori tuh pasangan favoritku di eyeshield 21. Nah, kalo suaranya Mamori sih menurutku udah pas. Tapi suaranya Hiruma di luar bayangankuuu!!! Padahal aku bayanginnya tuh suaranya Hiruma lebih berat 'n seksi, truz cocok sama suara 'kejam tapi usil'nya dia.... Lha suaranya ini koq apa ya istilahnya.... Lebih cempreng?? Kurang kuat, kurang berat gitu deh... Dan yang pasti, kurang seksi!!! Nyesel bangeet!!! Padahal nih ya, waktu tayang di Global suaranya udah pas menurutku, hiks....Tapi ya sudahlah, Hiruma tetep keren, kok, hehe. Kalo Mamori sih udah lumayan, pas gitu deh... Tapi kalo lagi omong-omongan sama Hiruma kok rasanya aneh....
Aku tuh paling suka cowok yang suaranya berat ma serak2 basah.... Seksi gimanaaaaa gitu. Apalagi kalo lagi bayangin pasangan, pasti bayanginnya kalo cowok suaranya berat, ceweknya suaranya keibuan, ya kan? Belum tentu lembut, lho, yang cewek (soalnya suaraku juga ga lembut, padahal cewek, hiks). 
Terus nih yaaa.... aku tuh sukaaaaa banget sama jari-jarinya Hiruma. Panjang dan ramping, cocok banget jadi quarterback. Kalo liat jarinya, uuhhh.... jadi pengen digenggam sama dia deh. Dan lagi tangannya cowok kan biasanya lebih gede dari cewek... Coba deh kalo ada cowok kayak gitu di dunia nyata *mulai mengkhayal,  tapi dg catatan sifat kejamnya yg keterlaluan ntu diilangin, n kebiasaan bawa2 senjata ntu diilangin jg.... Huff, ni makin lama mengkhayalnya makin tingkat tinggi nih, ckckckck....
Ah, kok jadi kepengin buat fanfic HiruMamo yah? Ya udah, deh, aku mau buat dulu fanficnya, mumpung lagi ada niat, ke ke ke ke ke ke ke ke ke.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??