Orang bilang jadi manusia itu kudu bisa bersosialisasi. Tapi pada kenyataannya, ada juga orang yang ga bisa bersosialisasi. Misalnya aja, marah-marah cuman gara2 temen sekost-nya ga matiin lampu ruang tamu waktu piket. Atau nyuekin temennya yang (emang dari sananya pelupa) lupa piket selama lebih dari tiga hari. Yah, mungkin ini ga bisa juga dibilang kalo dia ga bisa bersosialisasi. Cuman aku nggak ngerti aja kenapa dia selalu maksain semua prinsipnya ke orang lain. Kenapa dia beranggapan kalo orang lain harus mengikuti 'cara'nya dia.

Yang namanya manusia itu selalu punya "nature"nya sendiri-sendiri, dan itu selalu susah banget untuk ngerubahnya. Okelah, dia bisa bilang kalo "orang ga bisa berubah kalo ga punya niat". Tapi yang udah namanya nature manusia, meskipun udah niat mau berubah pasti ada aja yang ngalangin. Entah itu rasa malas atau berpikir, "ah, sekali aja nggak pa-pa kok".

Ceritanya sih, aku lagi jengkel banget nih ma temen kost ku. Kalo dulu2 dicuekin beranggapan kalo emang itu salahku dan dibiarin aja. Tapi sekarang, aku kepingin banget deh maki-maki dia. Untung aja aku masih waras, masih mikir ke depan. Kalo aku maki-maki dia sekarang di fb, masalah bakal tambah rumit dan kedepannya kita bakal jadi musuh. Toh aku yakin dalam beberapa bulan ke depan aku pindah dan ga bakal berurusan ma dia lagi. Terserah kalo dia mau nyuekin aku selamanya. Who cares, anyway? Aku masih punya banyak temen kok selain dia. Aku ga bakal mati kalo dia ga ada.

Ngg.... kedengerennya aku cari alasan ya? Heheh. Kehilangan satu temen emang berat sih. Tapi udah deh, saat ini jalani aja. Walaupun ga enak banget dicuekin terus. Mana pernah dibilang buta lagi. Nyakitin banget. Tapi berhubung aku tuh orangnya mendingan ga nyari masalah lagi, jadi sabar aja deh. Diem aja. Ga usah nyari gara-gara lagi. Terserah sana mau ngapain, jangan dipeduliin. Mungkin aja buat kedepannya hubungan kita ga bakal pernah sama lagi....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??