I. HATE. IT. What is it about? Being ignored. Apalagi? Bisa ga sih dia ngomong baik2? Kenapa selalu masalah selalu diikuti dengan adegan diam2an kayak begini? Pertamanya sih aku oke2 aja. Terserah situ mau diem ato gimana. Tapi lama-lama bete tau nggak? Jelas banget lagi! Dan selalu pada akhirnya harus aku kan yang minta maaf duluan? Mana sudi! Okelah, aku yang salah. Tapi terus terang aja, aku ga mau minta maaf dan ngumbar janji manis ga bakalan bikin kesalahan yang sama lagi.
Udah deh, pokonya kali ini aku jengkel beneran. Situ ga mau ngomong lagi sama aku? Oke! Ga masalah, aku layanin! Kalo situ ga mulai duluan, aku juga ga bakalan mulai. Toh aku cuman nunggu berapa bulan lagi sebelum pindah. Terserah situ aja deh. Aku udah ga ngurus lagi. Do whatever you want!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??