Hmm.... Barusan, sekitar satu jam yang lalu aku mulai melakukan analisis asal-asalan tentang seorang mas-mas di depanku, saat aku sedang antri di kasir salah satu supermarket. Tahu apa yang dia beli? KokoCrunch, susu, pisang, pewangi kamar mandi, trus apa lagi ya.... Lupa juga. Tapi aku berkesimpulan kalo tu mas-mas pasti hidup sendirian. Soalnya, kalo misalnya udah nikah kayaknya musathil deh belinya sereal sama susu. Itu kan bukti dia tipe yang simpel dan ga mau susah payah masak.
Terus sebelum mas-mas itu ada ibu-ibu yang beli buanyaaaaaakkkk banget, satu keranjang yang gede itu penuh. Tahu, kan, keranjang gede yang dibawa-bawa waktu belanja itu? Kesimpulannya, ibu itu mesti belanja bulanan. Soalnya kalau punya hajat ga mungkin dong beli mi cuma tiga, walaupun macemnya banyak, sih.... Udah gitu emang ada jajanan, sih, tapi cuma beberapa bungkus, n yang paling banyak kebutuhan rumah tangga kayak sabun, sunlight.....
Nah, di antara mas-mas dan ibu-ibu itu, ada seorang mbak-mbak yang menurutku pasti lagi ngebeliin titipan temennya. Soalnya masak dia beli sabun colek aja dua macem, trus pake beli sunlight segala lagi. Padahal kan sebelumnya udah ada sabun colek. Ga mungkin, kan, dia nyoba-nyoba gitu tiap bulan ganti sabun? Trus dia juga beli jajanan banyak buanget, tapi kayaknya tadi tu minta disendiriin atau gimana gitu bayarnya......
Nah, kenapa Lei sempet-sempetnya mengambil kesimpulan dari observasi ga jelas tadi? Soalnya bosseeeennnn.... Udah tadi kan aku beli tas di lantai tiga, ngantrinya itu waktu beli kebutuhan kost-kost an di lantai satu.... Pegel tahu nggak bawa-bawa tasnya. Mana tas baru, lagi, jangan sampe lecek, deh.... Mau dititipin juga nanggung, udah mau selesai ini, tinggal bayar belanjaan yang laen.... Jadi sambil berdiri, daripada bengong ngeliatin belanjaan seabrek yang ngantri di depan, jadi mulai deh observasi dan analisis ga jelas itu....
Hmmm.... Trus hari ini ngapain lagi yah? O iya, tadi pagi sebeeeellll banget! Soalnya nih ya, harusnya hari ini aku libur. Tapi berhubung ada tugas kelompok yang musti dipresentasikan senin depan, terpaksa aku ke kampus. Lha masalahnya itu, kan kemarin udah dibagi makalahnya bagian pendahuluan temenku, bagian isi aku, trus bagian penutup temenku yang laen.... Nah, janjinya jam 9 teng itu bagian pendahuluan udah selesai, dan dikirim ke e-mailku... tapi udah jam 9 lebih belum dikirm-kirim juga. Siapa yang ga kesel juga? Udah temenku yang harusnya buat isi bareng aku, malah download drama gitu.... Yah, bukannya apa-apa, sih, soalnya kalo aku ma dia lagi buat tugas bareng aku juga kadang suka mainan internet gitu, dan dia pasti protes. Jadi boleh dong kalo aku ngerasa kesel waktu dia download drama? Nah, aku jadi kesel gitu kan, mood ku langsung berubah jelek. Trus akhirnya di bagian isi itu kubagi-bagi lagi deh. Trus kutinggal pulang, yang lain kalo bagiannya udah selesai kusuruh kirim ke tempatku aja....
Abiz itu, nih, tugasnya (yg bagian pendahuluan) tuh baru dikirim jam setengah sebelas! Sebel banget ga sih? Udah gitu masih kuedit-edit lagi.... Pokoknya bikin bete banget deh. Untung aja sorenya jadi beli tas baru, hehe.... Jadi keselnya lumayan ilang, deh....

Rencana besok : bangun pagi, nyuci, mandi, ke warnet download dorama, hahaha!!!
Dorama yang sedang ditonton : Liar Game Final Stage dan Detective Conan (lagi usaha mengoleksi lagi berhubung hardisk eksternalku rusak dan semua dataku hilang bersamanya)
Aktor favorit saat ini : Matsuda Shota!!!! Kyaaaaaaaa!!!! Kakkoiiiiiiiiii!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??