-____-

Malem-malem "dipaksa" nemenin main monopoli anaknya ibu kost... Mana ngajaknya pake anceman lagi. "Kalo ga mau nemenin aku maen monopoli ntar aku tak ngadu ke ibu, lho.... Ntar biar mba nya bayar kost nya dinaikin." Haish. Geleng-geleng kepala deh aku. Anak-anak jaman sekarang.... Tahu dari mana soal bayar2 kost segala?? Kebanyakan nonton tivi nih mesti -__-
Mana aku ga bisa maen monopoli lagi, hahahah..... Mainanku waktu kecil kan game Mario (sok banget, sih). Jadi ya diajarin deh. Hihihihi.... Geli deh diajari main monopoli sama anak kelas 2 SD. Pernah juga, berhubung aku ini gamer, jadi aku setia main game2 di facebook. Trus critanya kemaren2 aku nyoba salah satu game yang lagi populer. Eh waktu lagi iseng2 ngutik2 tuh game, ada anak SD nimbrung di sebelahku (aku nge-gamenya di warnet). Jadi deh dia (si anak SD) ngasih aku tutorial panjang lebar soal tuh game. Soalnya emang lagi populer banget di antara anak2 SD -__-. Hahahaha.... Geli aja tuh diajarin nge-game ma anak SD.
Yah, meskipun yang namanya belajar itu nggak memandang usia (kata2nya bagus tapi rasanya salah konteks, ya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??