Weird dream.... (2)

Lagi-lagi aku mimpi aneh. Kenapa, sih, sering banget mimpi aneh? Critanya nih, aku ngimpi kalo temen kosku si A jadi pembunuh berdarah dingin!! Dan settingan kosnya juga aneh... emang kosku, sih, tapi kayaknya tangga ke lantai tiganya tangga berputar gitu deh... terus di lantai empat tuh kayak ruangan kosong berdebu yang ada bak tempat airnya (kayak pabrik terbengkalai di film2 gitu deh). Trus critanya nih, si temenku A itu merencanakan pembunuhan terhadap salah satu cewek penghuni kos lantai tiga, sebut aja si B. Padahal, di kosku ga ada cewek kayak si B ini, jadi si B itu tokoh yang tiba2 muncul dalam mimpiku. 
Parahnya lagi, si A mengajak beberapa anak kos lantai tiga buat membunuh si B. Ngomong-ngomong semua pemeran selain si A dan aku adalah fiksi, alias ga ada di dunia nyata. Wajahnya aja aku ga inget gimana. Kok bisa-bisanya ya muncul dalam mimpiku... Yang kuinget cuman wajah korbannya... itu juga samar2.
Nah, si A mengajak temen2 yang lain buat membunuh si B. Mana pembunuhannya direkam lagi.... Cara membunuhnya aku ga tau, ga liat soalnya (dalam mimpiku). Yang kuinget itu si A bersama yang lain membawa mayat si B turun tangga, dan di situlah aku papasan sama dia. Aku inget kok, mayat si B itu cewek cantik, kulitnya putih trus rambutnya panjang. Dari mulutnya masih mengalir darah segar.... Lha setelah mereka bawa si B kluar, trus mayatnya si B dipotong2, trus dibuang di tempat sampah. Waktu itu aku takut kalo aku juga bakal dibunuh makanya aku masuk ke kosku lewat kos-kosan cowok*. Gitu deh.... trus aku bangun gara2 ada sms dari temenku yang bilang kalo dia takut. Karena takut kenapa2 berhubung smsku ga dia bales, aku ke kamarnya.
Nah, sekarang ini beda cerita, yang ini crita nyata. Jadi temenku si C ini sms aku sekitar jam 1 malem, membangunkanku dari mimpi aneh. Aku sms balik dia 2 kali, tapi karena ga ada balesan akhirnya aku ke kamarnya dia, yang mana berada di belakang kamarku. Kata temenku si A (yang asli dan normal, bukannya pembunuh berdarah dingin kayak di mimpiku) aku tuh nekat banget, soalnya ga menghubungi orang lain malah langsung ke TKP. Gimana kalo ternyata itu pencuri bawa senjata tajam? Hmm... aku juga mikir nyampe situ, sih, tapi aku ga mikir juga aku bakal gimana kalo misal itu beneran pencuri. Jadi pokoknya aku datengin kamarnya temenku itu.
Dia bilang, di kamar mandi sebelah kamarnya, dia denger kran air nyala sendiri. Trus denger ada orang yang kesetan, trus ada orang geser hanger.... padahal waktu itu dia ga denger ada orang buka pintu kamar, yang artinya bahwa ga ada di antara penghuni kos yang keluar dari kamarnya.... Jadi itu siapa?? Aku merinding juga, sih, tapi kami berdua memutuskan buat nengok kamar mandi. Jelas ga ada siapa2, sih, tapi cuma buat memastikan. Maksudku, ga mungkin kan ada hantu sengaja menampakkan diri sama kami berdua? Trus abis itu aku jadi ngerasa takut juga buat balik kamar, akhirnya si C nganterin aku sampe depan lorongnya dia.**
Yah, pokoknya gitu deh. Malam yang aneh. Mana abis itu aku jadi susah tidur.... Tapi akhirnya tidur juga sih.


note :
* Kosku terdiri dari empat lantai, lantai pertama atau lantai dasar adalah tempat tinggal ibu kos dan kluarganya, lantai dua itu tempat kamar kosku berada, lantai tiga juga masih kamar2 kos, dan lantai empat aslinya cuma buat jemuran dan ada bak airnya. Tapi tempatnya sempit, beda sama di mimpiku. Trus tepat di samping rumah ibu kos, ada kos2an cowok yang terhubung lewat rumah ibu kos ke lantai dua... Jadi kalo misalnya ada apa-apa, kami para cewek bisa numpang lewat kos2an cowok buat naik ke lantai 2.
** Sistem ruang kosanku adalah, lantai dua terdiri dari dua lorong yang berjajar, lorong sebelah kanan adalah lorong kamarku berada, dan lorong sebelah kiri adalah lorong kamar si C berada. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??