Weird dream...

Semalem aku ngimpi super duper aneh.... Kalo ga salah, aku pernah cerita soal cowok yang mengejarku selama tiga tahun berturut-turut, tapi tiba-tiba aja tahun kemarin statusnya di fb berubah jadi tunangan. Aku bukannya mau cerita kalo ngimpiin dia nembak aku ato gimana... Ga mungkin banget! Ceritanya jauh banget dari kisah asmara. Yaitu.... Aku ngimpi tiba2 dia jadi Kanata Hongo! Hellllooooo..... Kanata Hongo gitu loh. Apa aku terlalu segitu kepikirannya sama Kanata Hongo, yah? Trus pertanyaannya, kenapa sih si dia yang berubah jadi Kanata Hongo? Bukannya yang lain, kek.....
Ceritanya, nih, ya, si dia itu kan selain temen se-SMP juga tetanggaku dari kecil.... aku ga inget sih kapan dia pindahnya ke kompleks perumahanku, yang jelas tiba-tiba aja dia ada, gitu.... Pokoknya sepanjang ingatanku dia udah jadi tetanggaku gitu. Lah menurut analisisku, hal yang bisa membuatku mimpi sedemikian rupa adalah dua hal, yakni :
1. Berhubung beberapa hari sebelumnya aku telpon rumah, mungkin ingatanku tanpa sadar tertuju sama lingkungan rumahku.
2. Emang beberapa hari sebelumnya aku baru aja nonton VS Arashi yang bintang tamunya MIrai Nikki Team, yang artinya ada Kanata-kun juga. Dan emang aku waktu nonton VSA yang kuperhatiin cuman Ta-kun (panggilan sayangku buat Kanata Hongo) sama Sho-san doang, hahaha....
Trus.... apa hubungannya sama si dia? Mungkin karena dia tetanggaku? Hmm.... bingung juga sih. Emangnya gimana sih kronologis mimpiku itu? Aku sendiri juga lupa. Pokoknya yang kuinget aku mau pulang ke rumah dan nglewatin rumahnya dia, tapi di dalam mimpiku itu rasa-rasanya dia itu adalah Ta-kun. Jadi rasanya sangat sangat natural kalo aku kenal sama Ta-kun, rasanya sepanjang hidupku aku udah kenal Ta-kun sebagaimana aku kenal dia.....
Lha anehnya lagi, bisa-bisanya aku terlibat petualangan gitu sama dia (Ta-kun).... Rasa-rasanya aku sama Ta-kun harus melewati berbagai rintangan cuman buat bisa sampai ke rumahku.... Ya ampun aku nonton apaan sih ini kok bisa ngimpi ga jelas kayak gini -_- .... Tapi mungkin karena yang bersamaku itu Ta-kun, rasanya jadi kayak di film suspense yang ada romantis-romantisnya gitu deh, kami berdua lari-lari sambil pegangan tangan gitu, hahahahaha.... Waduh ngimpi banget ini. Emang beneran deh pikiranku dipenuhi Ta-kun.... Apa karena aku sebelum tidur nonton film horor, atau karena aku kebanyakan nonton film suspense? Atau karena Ta-kun main Mirai Nikki jadi berasa aku masuk dalam dunia Mirai Nikki?? Entahlah....
Kalo beneran Ta-kun jadi tetanggaku.... Kyyyaaaaaaa mau bangeeetttttt >.< (posisi si dia dengan mudahnya tergeser oleh Ta-kun, hahaha). Yah, pokoknya gitu deh. Aneh -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??