Black Butler XIII : akhirnya bacaaaa!!!!

Lucky!! I've got it! Black Butler XIII.... Senangnyaaaaa.....
Di akhir cerita ada kejadian undertaker yang ternyata adalah seorang shinigami membaca "cinematic record" dari Sebastian, si butler iblis. Dan akhirnya pertanyaan bagaimana pertama kalinya Sebastian bertemu Ciel terjawab sudah... Dan lagi, ada yang gokil abiz!
Hari pertama bersama Ciel sang majikan( :Sebastian : Kalau begitu, tuan, mari kita pulang.
Ciel : Aku tak tahu dimana rumahku.
Sebastian : Eh?
Ciel : Aku juga tak tahu ini dimana.... soalnya aku jarang keluar rumah. Di rumah sakit kerajaan di London ada kerabatku.... Pertama-tama, kita kesana.
Sebastian : Saya mengerti. (dalam hati : ya ampun.... saya akan melayani tuan muda yang luar biasa manja)
Ciel : Tunggu, iblis. Siapa namamu?
Sebastian : Siapapun yang tuan inginkan.
Ciel : Kalau gitu.... Sebastian. Mulai hari ini namamu Sebastian.
Sebastian : Baik. Mulai hari ini silahkan memanggil saya Sebastian. Apa itu nama butler anda sebelumnya?
Ciel : (menggeleng dengan muka imutnya yang innocent) Bukan..... Itu nama anjing.
Sebastian : (tetap tersenyum, namun berkata dalam hati : Saya tarik kembali perkataan saya tadi. Saya akan melayani bocah yang perangainya LUAR BIASA BURUK).
Malamnya di rumah keluarga Phantomhive, ketika Ciel hendak tidur.
Ciel : (dengan muka imut) Sebastian, susu panasnya enak.
Sebastian : (tersenyum penuh kemenangan) Saya senang mendengarnya.
Ciel : Tapi..... Aku nggak akan memaafkanmu kalau sarapan besok rasanya nggak enak seperti hari ini. Aku nggak mau hidup hanya dengan minum susu panas seperti anak anjing.
Sebastian : (tetap tersenyum dengan cool) Saya mengerti. Selamat beristirahat, tuan muda. (di luar kamar) DASAR BOCAH SIALAN.

Ke ke ke ke ke ke ke..... Waktu baca pertama kali langsung ngakak.... Sebastian pasti sebenernya kesel banget sama Ciel yang biarpun wajahnya imut tapi perangainya buruk dan ditambah lagi suka seenaknya. Tapi mau gimana lagi... udah  teken kontrak, sih, hihi.... Tapi rasanya seneng banget liat hubungan Ciel dan Sebastian yang kayak gitu.... semoga hubungan mereka tetep begini sampai akhir cerita, hihi....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??