sedang benci sama AkaKuro (pake banget)

Oke... ini terusan yang kemarin.

Habis aku liat status fb yang ofensif itu, aku mutusin diem dulu lah. Nah, beberapa jam setelahnya aku kan ol lagi tuh, terus itu status di yang paling atas wall-ku. Ternyata udah banyak yang komen. Dan ada yang sampe bilang itu notp segala. Aku baca terus kebawah, udah mulai rame nih status. Meskipun kebanyakan mereka belain si S sih, jadi shipper AkaFuri cuma satu doang yang komen, yaitu yang nganggep kalo itu status notp.

Mungkin karena bukan shipper AkaFuri kali ya, ada juga yang komen ga ngerti kenapa itu status bisa jadi notp segala. Terus panjang lah pokoknya nyebut-nyebut soal sudut pandang + kesabaran + kesensitifan orang berbeda, segala macem pokoknya alasannya. Si pembuat status sendiri sih bilangnya itu gambar asal comot aja. Jelas banget dia ga mau disalahin.

Terus yang paling nyebelin, di komennya ada yang udah ngingetin ati2 sama statusnya soalnya bisa bikin perang sama shipper tetangga (AkaFuri). Tapi di bawahnya lagi, ada yang bales komen katanya shipper tetangga pada cinta-damai semua. Dalam hati aku cuma bisa bilang, helllooooo kesabaran orang ada batasnya kaliii!! Kalo statusnya jelas nyinggung gitu, gimana mau tetap menjadi cinta-damai coba?

Yah, tapi ga bagus juga kan kalo aku mulai perang duluan, bisa jelek ntar nama shipper AkaFuri. Akhirnya aku ikut komen, tuh. Bukan nyerang juga, sih, cuma ngingetin kalo itu status emang ofensif sama bisa nyinggung shipper AkaFuri. Terus ya kubilangin kesan kasar pertamaku tuh status itu kayak nyuruh Furihata mati, sama statusnya emang ambigu banget. Di bawah-bawah pada komenlah mereka, pada saling minta maaf gitu soalnya itu cuma kesalahpahaman berdasarkan sudut pandang orang yang berbeda.

Nah, yang paling ngeselin dari semua itu, yang pada saling minta maaf itu yang komen saudara-saudara. Jadi yang buat status SAMA SEKALI GA NGERASA BERSALAH. Dia emang komen, bilang asal comot gambar doang. Tapi aku dapet kesan kalo dia ga mau disalahin sama sekali. Dan dari sudut pandang dia, apa yang dia lakukan sama sekali tidak salah. Oke deh kalo dia ga ngerasa salah, tapi mbok ya setidaknya tahu kalo dari komen2 panjang itu, ada kesalahpahaman dan setidaknya dia minta maaf kek pasang status ambigu gitu, yang menyebabkan shipper tetangga merasa 'tersenggol'.

Terus nih ya, habis status itu, dia buat status lagi, bilang ga tau kenapa kalo udah ga suka sama satu pair jadinya notp dan ketidaksukaannya itu sama sekali ga beralasan. Jadi kalo ga suka ya ga suka aja. Well, aku sih ga masalah ya sama notp dia, cuma mbok ya ga usah diumum-umumin gitu loh. Apalagi secara gamblang dengan masang gambar ofensif. Kan bisa nyinggung fans yang lain.

Jujur aja, tadinya aku pair siapapun ga masalah. Aku baca kok fic AkaKuro-nya si S ini, dan menurutku ceritanya juga bagus-bagus. Tapi semenjak dia pasang status kayak gitu yang terkesan merendahkan AkaFuri, entah kenapa aku jadi BENCI pake BANGET sama AkaKuro. Rasanya tiap liat fic ada AkaKuro-nya jadi enek banget. Dan rasanya pingin banget buat fic yang nge-bash Kuroko. Yah, cuman kalo fic kayak gitu dijamin bakal dapet banyak flame. Kuroko kan populer banget (maklum tokoh utama). Makanya dipikir-pikir lagi...

Tapi pokoknya gara-gara si S ini, buat sementara waktu aku ga pengen sama sekali baca fic yang ada Kurokonya.... Kalo nonton anime asli sih gapapa, lagian yang ngisi suaranya ganteng :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??