-_____-

Baru kali ini ngerasa begoooo banget. Ada bapak2 dateng, tiba2 ngomong :
"mbak, ini saya mau minta tolong diisiin, ini tugas anak saya, tapi ngisinya di belakang aja (lembar kedua), ini saya salah ngisinya di depan (lembar pertama)." Sambil bawa kertas dua lembar yang berisi pertanyaan dan jawaban. Sebagai operator yang baik dan benar, otomatis aku mikirnya ini tugasnya anaknya bapaknya (gimana sih ngomongnya -,-), trus karena di kertasnya udah ada pertanyaan+jawaban plus bapaknya bilang jawabannya salah ngisinya di depan, jadi kupikir bapaknya mau minta tolong diketikin lagi, trus jawabannya ditaruh di belakang aja, gitu. 
Lha karena aku males banget ngetik, kubilang lah kalo sini ga terima rentalan. Lha bapaknya ngomong lagi, "bukan mbak ini tolong diisiin tapi ngisinya dibelakang aja, ini saya tadi salah ngisinya di depan." Lah aku begonya masih mikir kalo bapaknya nyuruh aku ngetikin. Setelah beberapa kali bapaknya ngomong tanpa adanya penjelasan yang bertambah, akhirnya dengan jengkel bilang,
"Ini tuh quesioner, mbaknya kuliah ga sih?!" 
Aku dengan polos bilang, "oooh, saya yang disuruh ngisi?" padahal di dalam hati, ngomong dong dari tadi kalo ini quesioner! Lagian udah ada jawabannya gitu, kok!
Ternyata oh ternyata, itu tuh semacam quesioner buat warnet2 gitu, lha bapaknya tadi udah wawancara sama warnet lain trus diisi disitu langsung. Setelah clear masalahnya, aku liat lah pertanyaannya. Isinya ada ISP segala macem yang aku ga tau apa2. Akhirnya kubilang ke warnet yang cabang satunya aja, soalnya yang punya ada disana. Secara aku kan cuman jaga doang, baru berapa bulan lagi. Mana tau kayak gituan?
Akhirnya bapaknya pergi deh pake tampang kesel segala. Kayaknya sih bapaknya kenal sama yang punya warnet tempat aku kerja, jadi yaaaahh... tunggu aja sampai kebegoanku tersiarkan ke seantero keluarga pemilik warnet...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata tanya

Tom Felton : His blue-sky eyes and his mesmerizing smile....

film sad ending??